Breaking News
Loading...
Saturday, 18 May 2013

Kata Bijak Dalam Film Cinta Brontosaurus

“kita bakalan kayak gini terus”. Janji yang terkadang gak bisa ditepati – Raditya Dika
Karena kita seperti belalang, tahu bahwa untuk mencintai seseorang, butuh keberanian. – Raditya Dika
Pacaran pada dasarnya punya risiko: ngambek, marah, dan akhirnya diselingkuhi, dan patah hati. Walau dirimu bukan milikku, aku rela menjaga dirimu karena aku sayang kamu.- Raditya Dika
Kalau sayang sama orang emang harus ada alesannya ya? – Edgar
Cinta emang bisa Khadarluasa – Bang Dika
Kita Putus!! | Yaudah | Yaudah Aku Mau Pulang | Yaudah , eh Boleh Bayarin Dulu ga | Yaudah | Yaudah Makasih | Yaudah Sama sama ..
Kontraknya saya bayar 2x lipat | Tapi pak Bukan masalah uangnya | 3x lipat | boleh deh pak *salaman* | ….
Aku rela jadi pesuruh atau apapun slama itu sama kamu – Raditya Dika
Cinta itu harus kuat seperti Brontosaurus Sampai Salah Satu ada yang Meninggal duluan – Bang Dika
Dika Kamu pacaran Putus Putus Terus | Ya namanya Juga Belum ada yang pas mah | ….
Beruk Ini Namanya Richard ? Gila kerenan nama dia daripada gue -_- – Kosasih
Kamu percaya soulmate? | Engga, Aku percaya kalau aku ini untuk kamu .. #Tjakep
aku bukan org yg pandai nebak-nebak, aku bukan orang yangg peka…
nanti pas aku nanya buat yg terakhir kalinya dan jawabanmu tetep engga, mugkin artinya memag nggak:)
Cinta itu datang tanpa ada persiapan ~Dika #CintaBrontosaurus
Cinta itu butuh dipahami dan dimengerti.. Itu udah Paket Komplit! ~Dika #CintaBrontosaurus
Gak ada yang namanya kebetulan dalam cinta, yang ada adalah sebuah Proses dan Kesiapan. ~Dika#CintaBrontosaurus
Cinta itu ga perlu ribet. Cinta harusnya sesimple pikiran anak kecil, cuma perkara aku sayang kamu. #CintaBrontosaurus
Mencintai itu membutuhkan hati yang siap terluka. #CintaBrontosaurus
Jadi cantik itu gampang, tinggal bilang aja “Aku cantik” kan ucapan adalah Do’a.#CintaBrontosaurus
Tipe cowok itu cuma ada 2, kalo gak bajingan ya suka sama cowok. #CintaBrontosaurus
Cinta itu harus kuat kayak Brontosaurus, gak ada kadaluarsa sampai salah satu meninggal.#CintaBrontosaurus
Kita adalah 2 manusia aneh yang dipertemukan. #CintaBrontosaurus
Cemburu sih iya, tapi gak punya hak buat marah2 sama dia, dan akhirnya sakit sendiri.#CintaBrontosaurus
Cepet2 cari pacar, terus nikah, biar t*tit kau gak dipake buat pipis aja. #CintaBrontosaurus
Jangan pilih-pilih, ntar malah jomblo seumur hidup! #CintaBrontosaurus
Cuma di #CintaBrontosaurus yang kalo pacaran di atap SPBU icon biggrin Kutipan Kata Kata Lucu, Galau, Romantis dari Film Cinta Brontosaurus 
Terima cinta apa adanya! #CintaBrontosaurus
Suster ngesot love Pocong.. Suster ngesot gak bisa berdiri, Pocong gak bisa jongkok. Lah gimana caranya mereka ciuman. #CintaBrontosaurus
Aku tuh bukan patner kerja kamu aja, tapi aku patner cinta kamu juga. ~Kosasi#CintaBrontosaurus
Cinta itu butuh tindakan, bukan teori! #CintaBrontosaurus
Perbedaan yang membuat semua menjadi indah. #CintaBrontosaurus
Kalo udah sayang, memang sulit buat MoveOn. #CintaBrontosaurus
Cinta itu bisa datang kapan saja. #CintaBrontosaurus
Selamat pagi remaja2 yg haus akan perhatian pacar orang.. *eh #CintaBrontosaurus
Ngapain pacaran, nanti juga bakal putus lagi. #CintaBrontosaurus
Cinta itu simple, tergantung cara menyikapi dan menjalaninya. #CintaBrontosaurus
Butuh waktu untuk mendapatkan orang yang tepat. ~Jessica #CintaBrontosaurus
Jika ada yang lebih baik, kenapa harus bertahan sama dia yg udah buat lo sakit.#CintaBrontosaurus
Cara simple biar pacaran Langgeng: Jangan buat dia kecewa, Perhatian & Setia.#CintaBrontosaurus
Kok kamu belum tidur? | Aku Amnesia bang | Insomnia??!! | Ya itudeh. #CintaBrontosaurus
Kalau cinta ya diungkapin! Jangan disimpen aja. Nanti yang ada malah sakit. #CintaBrontosaurus
Cara biar bisa MoveOn itu ya cari gebetan baru. #CintaBrontosaurus
Cinta itu diukur dari perasaan dan hati. #CintaBrontosaurus
Terkadang cinta tak harus memiliki, tapi saling memahami. #CintaBrontosaurus
Kamu peka dikit doong, Aku suka kamu! #CintaBrontosaurus
Jangan jadikan patah hati sebagai alasan gak mau kenal cinta lagi. #CintaBrontosaurus
Mencintai seseorang adalah sebuah pilihan, Dicintai seseorang adalah keinginan.#CintaBrontosaurus
Gak mudah dapetin lo, gak mudah juga buat ngelepasin lo! #CintaBrontosaurus
Ini gue gak lagi ditawarin masuk ansuransi atau MLM gitu? #CintaBrontosaurus

1 komentar:

Silakan Komentar.....!!

 
Toggle Footer